Sabtu, 13 Oktober 2012

Rizki Prambudi Tanrian (putra dari KM 1632)

Member Experience
Penulis : Rizki Prambudi Tanrian (putra dari KM 1632)
menyikapi tulisan berbagai kalangan di media internet bahwa PT LOKA WISATA ASRI di Anggap sebagai PENIPU atau tulisan dugaan PENIPUAN CLUB BALI, tulisan dari member berikut adaah sebuah kesaksian yg di tulis sesuai dengan keadaan yang sebenarnya. Tulisan yang membuat paradigma orang akan bisa berpikir ulang untuk menentukan benarkah PT LOKA WISATA ASRI itu PENIPU atau benarkah dugaan PENIPUAN CLUB BALI

Perjalanan Singkat di Gold Coast, Australia
Kami Berempat pergi bersama-sama dalam perjalanan ini, kami mulai dari Bandar Udara Brisbane sebelum menuju ke Gold Coast, alasan kami melakukan hal ini adalah kami ingin mengeksplorasi Australia dalam rentang waktu singkat perjalanan kami.
Kami tiba jam 9 pagi di airport Brisbane setelah kami melewati imigrasi  dan mengumpulkan bagasi kami berfikir bagaimana kami menuju Brisbane secara efisien dan kami menemukan bahwa menyewa taksi akan lebih murah dan efisien dibandingkan dengan naik kereta, jadi kami memutuskan menyewa taksi.
Kami memasuki pusat kota Brisbane yang dijuluki kota tanpa macet dan kami menemukan bahwa seluruh kota ini begitu tenang. Kami kemudian diinformasikan oleh supir bahwa hari ini ada lah hari Anzac atau hari liburan. Kemudian Sopir taksi menurun kan kami di pusat kota, yaitu King George Square, di mana terdapat Parade dan perayakan hari ANZAC diselenggarakan.
Radisson Resort
Kami tidak sendirian dalam bus sewaan , bus sewaan menurun kan beberapa penumpang di hotel yang masih sekitar Gold Coast, ternyata hotel ini sangat dekat ke banyak atraksi dan restoran. Namun, hotel kami yang ditunjuk oleh Club Bali, Radisson Resort terletak agak jauh sekitar 10 kilometer dari Tempat ini. Radisson Resort Gold Coast, adalah sebuah resor yang menyediakan berbagai pelayanan dengan fasilitas yang lengkap untuk tamu.
Suatu ketidak sengajaan ketika kami harus mendengarkan lagu Coldplay ‘Paradise’ saat kunjungan kami ke Goldcoast, khususnya di Surfer’s Paradise. Lokasi hotel kami agak jauh dari pantai, hal pertama yang kami lakukan ketika kami sampai di hotel adalah mengambil beberapa makanan untuk makan siang, dan hal yang sulit dilakukan adalah menemukan sebuah restoran dengan sertifikat "halal" sehingga kami memilih untuk sebuah restoran India yang bernama Tandoori Place, yang sudah memberitahu kami bahwa mereka menjual makanan ‘halal’. Makanan yang benar-benar lezat dan sebagian besar teman-teman saya tidak bisa menghabiskan makanan ini sehingga mereka menyuruh saya  untuk menghabiskan makanan mereka.