Sabtu, 13 Oktober 2012

Pengalaman Member , KJ 4587 Angela Yenny Dwijayanti (Mr.Cik Nung's Daughter)

 Untuk menepis anggapan bahwa  PT LOKA WISATA ASRI  adalah sebuah perusahaan penipuan, sebenarnya  PT LOKA WISATA ASRI adalah perusahaan time share.  PT LOKA WISATA ASRI bukan perusahaan abal abal.
Sebuah penuturan dari salah seorang member clubbali atau PT LOKA WISATA ASRI yang berdomisili di jakarta, dengan nomer member KJ 4587, sebuah penuturan yang bisa di pertanggung jawabkan kebenaranya karena itu langsung dari nara sumber. Sumber dari Newsletter Edisi 38 | FEBRUARI 2012,  (salah satu jawaban dari beberapa argumen yang menyatakan bahwa adanya praktik penipuan PT LOKA WISATA ASRI )

Perjal anan  ke  Malaysi a  ini  adalah pertama kalinya saya pergi tanpa mengetahui jalan dan tempat-tempat menarik untuk dikunjungi disana. Namun, bayangan akan ketidaktahuan itu hilang ketika kami tiba di Swiss Garden Resort. Resort ini menyediakan fasilitas tour dengan harga terj angkau, seperti paket-paket yang dapat kami pilih sesuai minat objek wisata tersebut. Kami sangat tersanjung pada saat check-in, kami langsung dilayani oleh Manager dari Resort itu sendiri. Pribadinya murah senyum, bahkan ia mengerti  kami orang Indonesia  lalu ia mencoba menyesuaikan dialek Indonesia yang kedengarannya menjadi sangat lucu diucapkan olehnya. Suasana homey, tenang dan bersih, sangat nyaman untuk ditinggali perorangan, keluarga, bahkan untuk berbulan madu sekalipun.
Letak resort yang tidak jauh dari pusat kota juga memudahkan kami untuk berpergian . Saya sangat terkesan dengan pelayanan yang ramah, mulai dari pintu masuk depan resort yang langsung menyambut kami , mengangkat barang kami, hingga resepsionis yang tidak segan-segan menjelaskan kepada kami tempat tempat yang menjadi objek wisata di Malaysia. Saya dan kedua teman saya mencoba paket tour 4 jam ke 4 tujuan yang berbeda; Pewter Company - Batik - Rumah Asli orang Malaysia - Batu Caves.
Saat sore menjelang, kami iseng untuk melihat-lihat bagian Resort. Berbeda dengan fasilitas hotel, member resort dimanjakan oleh fasilitas yang ekslusif, kami bisa berenang di kolam renang berukuran lebih dari 4x10 m, tempat olahraga dan fasilitas sauna untuk menghilangkan lelah dari aktifitas seharian. Semua fasilitas ini diberikan secara gratis bagi penghuni Resort. Di lantai itu pula tersedia Kitchen, Coffee & Bar yang menyajikan pemandangan kota Malaysia yang mengagumkan dari atas gedung.
Selain itu, resort juga menyediakan fasilitas bis gratis untuk mengantar kami ke KLCC Tower yang berada di Jalan Suria. Hanya dengan memesan paling tidak 2 jam sebelum keberangkatan, kami dapat naik bis ini dengan gratis sesuai dengan jam yang ditentukan. Jangan sungkan untuk bertanya kepada resepsionis atau petugas hotel , mereka akan memberikan peta lengkap tempat tempat menarik di Malaysia. Jika belum cukup j elas, mereka akan mejelaskan lebih mendalam sampai kami cukup memahaminya. Tak hanya itu, pemandu jalan kami untuk travel tour juga sangat bersahabat. Ia bisa berbahasa melayu dan mengetahui tentang Kalimantan Barat (West Borneo) . Sepanjang perjalanan ia bercerita tentang Malaysia dan seluk beluknya.
Sungguh perjalanan dengan pelajaran menarik didalamnya. Mungkin ini adalah pengalaman yang tak akan saya lupakan, dan pada saat saya kembali ke Jakarta, saya dapat bagikan cerita tersebut kepada orang di rumah. Saya berharap dapat datang untuk kedua kalinya di Swiss Garden Resort dan bisa menikmati suasana sudut kota Malaysia lainnya dikemudian hari.
Terimakasih kepada Club Bali yang telah memperkenalkan sesuatu yang menarik dan baru kepada saya tentang Malaysia serta kemudahan dalam melakukan pemesanan sendiri . Semoga Club Bali bisa terus memperluas jaringan untuk daerah ASIA dan saya dapat berpartisipasi didalamnya.


PS: menurut anda apakah Club BALI itu penipu??? atau PT Loka Wisata Asri melakukan penipuan?? bukti sudah tersaji....wacana bergulir?? PT LOKA WISATA ASRI adalah REAL.........




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan di isi kami akan menayangkan pesan anda setelah mendapat persetujuan dari admin blog ini