Sabtu, 13 Oktober 2012

Paket Holy Land, Liburan Ke Tempat-tempat Bersejarah di Jordania

Penipuan Club Bali - Club bali lagi-lagi memberikan bukti bahwa penipuan yang selama ini digadang-gadang itu tidak ada. Berbagai paket liburan yang disediakan, dapat digunakan oleh membernya dengan poin yang sesuai. Bukti nyata berikut ini, adalah bukti lain, bahwa penipuan club bali tidak ada.
Kali ini, paket yang disediakan untuk member adalah Paket Holy Land. Paket ini memungkinkan para member club bali untuk berlibur ke tempat-tempat bersejarah di Jordania. Berkunjung dari satu kota ke kota lainnya yang dulu merupakan tempat di mana peristiwa bersejarah keagamaan terjadi. Member club bali dapat menikmatinya dengan murah dan mudah.
Member yang menjadi bukti bahwa tidak ada penipuan di club bali untuk paket holy land adalah saudara Kristovorus Supardi dengan nomer member KJ 14505. Beliau melakukan perjalanan ke berbagai tempat dengan menggunakan poin dari club bali. Sekali lagi, ini menjadi bukti nyata bahwa tidak ada penipuan di club bali.

Berikut penuturan dari kisah para member holy land ini :
Berangkat dari 18 - 28 Desember 2010, kota pertama yang kami singgahi adalah Jordan, lalu Petra. Kami menginap di Hotel Moven Pick. Esok hari kami menuju Petra "The Red Rose", Petra salah satu 7 (tujuh) keajaiban dunia. Peta adalah kota yang didirikan dengan memahat dinding-dinding batu di Yordania. Petra berasal dari bahasa Yunani yang berarti Batu. Petra merupakan simbol tehnik dan perlindungan, kata ini menunjuk pada bangunan kotanya yang terbuat dari batu-batu di wadi araba.
Esoknya kami meninggalkan Petra menuju perbatasan Allenby untuk memasuki wilayah Israel menuju kota Jericho. Selepas sarapan pagi kami menuju Cana yang merupakan tempat terjadinya kejaiban anggur pernikahan. Lalu kami mengarungi danau galilea dengna perahu dan bermalam di Leonardo Plaza Hotel. Pagi harinya menuju Nazareth lalu dilanjutkan ke Jerusalem melewati Haifa dan bermalam di Jerusalem.
Keesokan harinya kami ke taman Getsemani, tempat Yesus berdoa sebelum ditangkap, lalu selepas santap siang kami mengunjungi Garden Tomb untuk Christmas dinner.
Pagi harinya kami mengunjungi kota Betlehem yang merupakan kota kelahiran Yesus, kemudian mengunjungi padang gembala dan Gereja Kelahiran. Selepas santap siang kami menuju laut mati dimana kami menikmati khasiat laut mati yang kaya akan mineral dan sangat baik untuk kesehatan kulit, setelah itu diajak tour ke kota tua Jerusalem, untuk mengunjungi DOme Of Rock, "Tembok Ratapan".
Hari terakhir kami memasuki Perbatasan Allenby untuk memasuki Jordan. Kami mengunjungi Mt. Nebo yang merupakan tempat di mana Musa melihat tanah perjanjian yang dijanjikan Tuhan kepada bangsa Israel. Sehabis santap siang, kami melanjutkan perjalanan ke Air port untuk kembali ke jakarta.

Jadi sekali lagi, memang penipuan club bali itu hanyalah isu belaka. Sudah banyak bukti yang membuktikan sebaliknya. Seperti tulisan tentang penipuan club bali yang satu ini.