Sabtu, 13 Oktober 2012

Member KB1159 Menikmati Fasilitas dari Club Bali

Salah satu resort yang indah menjadi salah satu tempat member Club Bali menghabiskan liburannya. Tempat yang nyaman, dan berbagai wahana yang asyik telah membuat tempat ini menjadi salah satu tempat favorit. Bukti lain bahwa tidak ada penipuan di club bali.
Beberapa fasilitas yang dapat dinikmati di Resort itu adalah sebagai berikut :
Soccer Table
Permainan sepak bola di dalam meja yang menyenangkan dan menarik dapat dinikmati di sini. Tidak hanya dinikmati oleh anak-anak, melainkan juga oleh para orangtua yang ingin kembali muda, hehe. Mana mungkin penipuan club bali melakukan hal seperti ini?
Seperti yang tampak pada gambar di bawah ini, ada keluarga Bapak Ahmad Gozali (KB1159) yang sedang menikmati fasilitas sebagai member club bali. Bukti nyata bahwa tidak ada penipuan di club bali.
Selain Soccer table, masih banyak lagi fasilitas di Resort ini yang jelas-jelas menampik adanya tuduhan penipuan yang dilakukan oleh club bali.
Kolam Pemancingan
Di kolam ini, para member club bali dapat memancing sepuasnya dan menikmati hasil pancingan dengan cuma-cuma. Benar-benar nyaman dan menyenangkan. Sebuah kisah nyata, dan real! club bali memang tidak melakukan penipuan sama sekali.
Benar-benar menyenangkan bukan menghabiskan liburan anda di pemancingan resort mewah? Sekaligus menjadi bukti nyata bahwa penipuan club bali itu tidak ada.
Baca kelanjutan kisah di postingan selanjutnya! Bravo CLub Bali!
Cek juga pendapat masyarakat awam yang objektif tentang penipuan club bali


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan di isi kami akan menayangkan pesan anda setelah mendapat persetujuan dari admin blog ini